Sabtu, 02 Januari 2010

Latihan Dasar Manajemen Dakwah (LDMD)

Bulan Januari 2010 Labaik mempunyai agenda yaitu Pelatihan Manajemen Dakwah Kampus atau LDMD yang InsyaAllah dilaksanakan pada 09-10 Januari 2010. Spesial sekali LDMD kali ini dengan setingan yang plus-plus akan menambah kemeriahan acara ini. InsyaAllah akan kami undang trainer-trainer handal yang berpengalaman sebagai pemateri. Jadi jangan lewatkan kesempatan antum-antum semua untuk mengikuti acara ini. Informasi pendaftaran bisa menghubungi 081803561246 (Labaik Centre 2) yang Labaik Centre 1: 085746490363 sementara tidak aktif.red. Atau jika mau registrasi langsung bisa antum hubungi nomor-nomor di atas. Atau juga bisa antum gabung ke FBnya Labaik dengan klik disini.
dan juga bisa gabung dengan GROUPnya Labaik klik disini.
PROFIL PENUGASAN, klik disini

TEMA KEGIATAN
Adapun tema dari kegiatan ini adalah : ”Make the new year moment of Hijriyah and Masehi as reflection to increase self quality”.

LATAR BELAKANG
Lembaga Aktivis Islam Kampus (LABAIK) merupakan lembaga dakwah yang berperan memberikan pembinaan terhadap mahasiswa dari segi moral, akhlak dan tingkah lakunya sehingga sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an dan sunnah Rosulullah SAW. Diharapkan lulusan mahasiswa nantinya selain menyandang gelar intelektual juga mempunyai Iman dan Taqwa (IMTAQ) yang baik. Hal ini tidak dapat dipisahkan, karena merupakan modal utama dalam meraih kebahagiaan di dunia dan di akhirat kelak, InsyaAllah.
Tujuan mulia tersebut tidak akan bisa berjalan dengan baik jika tidak didukung dengan adanya anggota-anggota LABAIK yang mempunyai kemampuan yang bagus dan komitmen yang tinggi dalam mengemban amanah atau tugas mulia ini. Oleh karena itu, upaya pengembangan potensi dan kemampuan anggota harus senantiasa diperhatikan dan dikembangkan. Latihan Dasar Manajemen Dakwah (LDMD ) ini merupakan salah satu sarana untuk mencapai target atau harapan tersebut.

DASAR PEMIKIRAN

”Dan hendaklah ada segolongan ummat yang mengajak pada kebaikan yaitu yang menyeru pada yang ma’ruf serta mencegah kemungkaran, merekalah orang –orang yang beruntung”. (QS. Ali-Imron (3) : 104).
”Sesungguhnya Allah SWT menyukai orang-orang yang berperang di jalan-NYA dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh” (QS. Ash-Shaff (61) : 4).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar